Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 27 Agustus 2010

BULAN PROMOSI PDAM BEKASI


Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke - 65 dan HUT PDAM Bekasi 29 September 2010 mengadakan bulan promosi selama Agustus sampai September 2010. Kegiatan ini diadakan untuk merangkul pelanggan lama yang sudah diputus dan pelanggan baru maupun balik nama.

Kegiatan selama bulan promosi berupa pemberian layanan pemotongan biaya penyambungan kembali, diskon bagi pelanggan baru dan gratis harga bagi yang ingin melakukan balik nama. Semua dapat dilakukan di Unit-unit PDAM Bekasi yang berada di Kota dan Kabupaten Bekasi selama bulan promosi 2010 berlangsung.

Hal itu disampaikan Wawan Hermawan saat membalas pesan singkat terkait bulan promosi PDAM Bekasi. PDAM Bekasi sedang gencar-gencarbta meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan kinerja karyawan. Pada HUT PDAM tahun 2010 ini, bulan promosi diharapkan dapat merekatkan lagi hubungan yang sudah terjalin antara pelanggan dan PDAM dan para calon pelanggan. Kepada para peminat dan calon pelanggan yang inin mendapatkan informasi lebih jelas, Wawan mengharapkan, mereka datang ke PDAM pusat atau unit-unit terdekat. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar