Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 27 Agustus 2010

LA PIAZZA SAMBUT HARI RAYA DALAM NUANSA ARAB



Sebuah konsep perayaan detik-detik merayakan hari raya dan bulan suci ramadhan. Masyarakat disuguhkan nuansa malam di Arabia pada detik~detik menjelang buka dan setiap malam diramadhan. Acara Arabiam Night sendiri berlangsung mulai 13 Agustus sampai dengan 29 Agustus.

Beberapa hiburan ditampaikan pada festival ini. Diantaranya Parade Beduk, Street Magician, Belly Dancers, Ramadhan Mini Show oleh Bina Vokalia Pranadjaya, Arabian Character Humanoid, Fire Eater&Juggler, Heavenly Harmony oleh Sweet Voice dan Henna Tattoo. Di La Piazza tentunya banyak tersedia hidangan pembuka yang menggugah selera dan merangsang kegemaran akan kuliner. Mulai dari gado-gado bu A'am sampai Nasi Kebuli Putra Sriwijaya tersedia di arena Arabian Night.

Sebagai Food Festival, Arabian Night berada di lahan yang cukup luas untuk memanjakan para pengunjung La Piazza. Stand kuliner yang banyak dikunjungi adalah Sate Afrika Tanah Abang, Pondok Sate Penjompongan, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Nasi Kebuli Putra Sriwijaya dan Martabak Medan. Stand minuman tentunya juga banyak dikunjungi para penggemar kuliner dari seantero Jakarta. Salah satuny yang penuh dipesan adalah es durian yang dipadukan dengan soto Udang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar