Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 28 Juni 2010

WALIKOTA LEPAS KONTINGEN PORDA KOTA BEKASI






Walikota Bekasi, H. Mochtar Mohamad, dalam pesan apel senin pagi (28/6) memberikan semangat pada atlet pekan olah raga daerah (porda) Jawa Barat XI di Bandung. Pelaksanaan porda 4-13 Juli 2010 nanti, Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menargetkan perolehan 60 emas dari 30 cabang olah raga. Cabang olah raga angkat Besi masih menjadi cabang olah raga harapan kontingen Porda Kota Bekasi dengan target 10 emas.

Selain target Mochtar juga percaya seluruh atlet kota Bekasi tidak akan berkhianat selama pelaksanaan porda XI berlangsung. Keyakinan ini, katanya, sudah terlihat dari keseriusan selama pemusatan latihan dan komitmen atlet saat di-"bai'at" oleh pengurus KONI Kota Bekasi. Seluruh cabang terlihat melakukan latihan maksimal dan penuh percaya diri untuk menunjukkan prestasi ditingkat Jawa Barat. Pada kegiatan apel juga dilakukan penyerahan panji kota Bekasi oleh walikota kepada ketua kontingen, H. Rahmat Effendi.

Pada kesempatan yang sama ketua Pengcab Pertina Kota Bekasi, Aan Suhanda, juga menyampaikan rasa optimismenya untuk mencapai prestasi terbaik dalam ajang porda. Dua emas yang ditargetkan oleh KONI Kota Bekasi menjadi motivasi para atlet untuk membuktikan latihan yang dilakukan benar-benar menginginkan prestasi. "Martin Surati menjadi andalan kami dari kelas 45 Kg, mudah-mudahan target yang ditetapkan tercapai bahkan lebih." tegas Aan Suhanda.

Para petinju Kota Bekasi pada porda XI ini akan bertarung di kelas Bulu, Welter, Layang ringan, Welter ringan dan kelas Berat. Dengan persiapan serius baik di sasana Kodau maupun Rusunawa, Duren Jaya, para atlet tinju diharapkan dapat menunjukkan prestasi mereka. Aan yang juga kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) melihat peluang untuk memenuhi target KONI agak besar pada kelas ringan. Dirinya beserta kontingen tinju Kota Bekasi berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Seusai kegiatan apel atlet, official, pimpinan kontingen dan Walikota Bekasi melakukan foto bersama di sisi kanan plaza Patriot. Beberapa official dan atlet bahkan mengangkat tangan kanan mereka sebagai tanda optimisme mengibarkan panji-panji kebesaran kota Bekasi deseluruh turnamen yang diadakan pada porda XI 2010. (Don).

2 komentar:

  1. saya turut mendukung acara tersebut...

    " kami team holigan cleiber kota bekasi yakin bahwa categori fpti sanggup untuk menciptakan sejarah yg belum pernah ada selama ini"
    yaitu membawa piala emas pulang ke kota bekasi..

    * kami Holigan Bekasi Climber turut adil dalam acara porda tersebut karna kamipasti datang untik memberi suport kepada team kami..
    khususnya kategori panjat tebing,,

    To : bang doni terimakasih .....

    BalasHapus
  2. sUKSES DAN SEMOGA BERPRESTASI DIPENTAS BERGENGSI....

    BalasHapus