Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 22 Januari 2012

SELAMAT HUT PEREMPUAN INDONESIA RAYA (PIRA)

Semoga benar sugesti kata-kata yang dibuat di laman Facebook, "Perempuan yang akan menentukan pada saatnya nanti.". Saya berharap demikian nantinya. Entah diwaktu lalu apa tidak demikian sehingga banyak suara terbuang sehingga kekalahan yang mengecewakan sangat berkesan sampai saat ini. Utamanya, saya pribadi mengucapkan selamat HUT untuk Perempuan Indonesia Raya (PIRA) diseluruh Indonesia. Saya senang dengan kiprah PIRA selama saya menjadi anggota, seingat saya Mei 2008. Tidak banyak yang bisa saya ketahui karena keanggotaan saya semakin hari memudar tergerus ruang, waktu dan persaingan yang ketat. Namun keyakinan akan semakin menguatnya harapan saya untuk dapat menjadi bagian dalam mengupayakan perbaikan dengan Prabowo Subianto sebagai Lokomotif Gerakan Besar semakin terasa dalam setiap aktifitas komunikasi yang saya lakukan. Jumlah perempuan Indonesia jauh lebih banyak dari laki-laki, sudah barang tentu pemilih potensial dari kaum perempuan juga sangat signifikan. Perempuan harus diakui mampu menguasai setiap ruang yang ada dalam pergaulan dan interaksi disetiap helaan nafas. Perempuan menjadi motor gerakan perubahan karena setia apa yang dilakukannya menjadi value, apa yang mereka perbuat akan menjadi ukuran dan tauladan dalam kehidupan. Itu yang saat ini tidak disadari banyak laki-laki sehingga sistem pengambilan keputusan suara perempuan sangat diperhitungkan dalam keluarga maupun masyarakat. Sekali lagi selamat HUT untuk PIRA dan teruskanlah Haluan baru dengan semangat merubah nasib perempuan dan anak-anak perempuan Indonesia agar hidup mereka lebih baik. Jaya! Jaya! Jaya! PIRA Jaya! (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar