Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 29 Agustus 2011

TAS BERISI Rp. 11 JUTA DIRAMPOK

Empat orang perampok yang mengendarai dua motor menyerempet motor yang dikendarai Tjoan Bie (58) di Jalan M Toha KM 6.5, Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Minggu (28/8/2011) sekitar pukul 19.00. Perampok lalu merampas tas korban yang antara lain berisi uang tunai Rp 11 juta.

Kejahatan yang menimpa Tjoan Bie itu saat korban hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk.

Di depan PT Polkrik di Jalan M Toha, dua motor yang sama-sama maju berbarengan, tiba-tiba memotong jalan motor korban dengan salah satu motor itu menyerempet dan pemboncengnya menendang motor korban. Tak ayal, pedagang itu terkejut dan tidak dapat mengendalikan motornya. Korban pun jatuh.

Korban yang belum bangun dari jatuhnya, makin terkejut karena seorang perampok turun dari motor dan merampas tasnya. Korban mencoba mempertahankan tas itu, namun ia lalu pasarah melepaskan tasnya, karena perampok lain mengeluarkan pistol dan menodongkan ke kepala korban.

Perampok itu pun kabur membawa tas korban, yang isinya antara lain uang hasil usahanya sepanjang Minggu sebesar Rp 11 juta, dua buah telepon seluler, dan SIM serta dua buah STNK motornya.

Kasus perampokan ini ditangani Polres Metro Tangerang Kota. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar