Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 01 September 2010

RAMADHAN FAIR 1431 H DI PLAZA PATRIOT


Dengan konsep Bazar Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) mengadakannya di tengah pusat pemerintahan kota Bekasi. Di sudut-sudut jalan A. Yani dan di pagar pemkot Bekasi spanduk promosi sudah dipasang, 1/9. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyambut datangnya idul fitri 1431 hijriah yang sebentar lagi akan dirayakan ummat muslim.

Di tengah plaza yang biasanya digunakan untuk apel pagi pegawai pemkot Bekasi itu sudah dipasang 5 unit tenda biru. terlihat tertata rapi dan akan digunakan untuk stand ramadhan fair 2010. Kegiatan serupa setiap tahunnya juga diadakan dan selalu ramai dengan pengunjung yang rata-rata pegawai pemkot Bekasi dan masyarakat sekitar pusat pemerintahan Kota Bekasi itu.

Disperindagkop tentunya telah menyiapkan kegiatan ini secara tertib, rapi dan meriah sesuai dengan masa ummat muslim memasuki hari kemenangan. Kegiatan jual-beli akan dilakukan menurut sumber yang dipercaya akan digelar bazar kebutuhan pokok dan kebutuhan memasuki idul fitri 1431 hijriah. "Kegiatan ini tidak dimaksudkan untuk operasi pasar dan juga dijadikan ajang promosi produk-produk usaha kecil menengah." katanya. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar