Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Selasa, 31 Agustus 2010

IWAN FALS SEMARAKKAN RAMADHAN KOTA BEKASI


Kehadiran Iwan Fals dan Ki Ageng Ciganjur menggairahkan ramadhan di Kota Bekasi. Ribuan massa yang terdiri santriwan, santriwati dan pengunjung umum menghadiri konser pengalaman spiritual Iwan Fals dan Ki Ageng Ciganjur. Rata-rata hadirin datang menggunakan kendaraan bermotor serta jalan kaki.

Lokasi konser yang terletak di areal pondok pesantren An Nur itu kelihatan bersemangat menjelang waktu berbuka, 31/8. Walau disponsori Jarum Super para penonton tetap setia menunaikan ibadah puasa. Mereka selalu menyanyikan lirik-lirik tembang yang dinyanyikan Iwan Fals.

Sayangnya usai konser yang digelar khusus oleh ponpes An Nur itu, sempat terjadi keributan. Kelompok-kelompok penonton melakukan pelemparan di 50 meter dari gapura pintu gerbang konser berlangsung. Tak ada korban luka dalam kejadian itu. Hanya beberapa pemuda sekitar ponpes An Nur, Bekasi tampak kesal dengan kebiasaan tawuran acara-acara konser musik yang diadakan.

Beberapa tembang yg dinyanyikan Iwan Fals adalah tembang Ibu, Sore di Tugu Pancoran dan Wakil Rakyat. Secara umum tampak personel keamanan sangat sedikit sekali. Sepintas seperti bukan konser musik. Sehingga wajar jika keamanan saat dan seusai kegiatan konser Iwan Fals dan Ki Ageng Ciganjur itu tampak kurang aman. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar