Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Kamis, 12 Agustus 2010

SEBANYAK 298 PEGAWAI AKAN TERIMA SATYA LENCANA KARYA SATYA


Sebanyak 298 pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemkot Bekasi akan terima Satya Lencana Karya Satya saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Republik Indonesia, 17 Agustus di kota Bekasi. Pemberian penghargaan itu terkait pengabdian pegawai tersebut dalam kurun 10, 20 dan 30 tahun sebagai pelayan masyarakat di pemkot Bekasi.

Ke-298 pegawai tersebut sudah melalui seleksi dan penilaian yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Disampaikan oleh Drs. Dadang Hidayat SE., M. Si. saat dikonfirmasi, 12/8, masa bakti PNS yang mendapatkan penghargaan ditentukan lamanya mereka mengabdi.

Di lokasi sosialisasi dan pengarahan Pemberian Penghargaan Pegawai, Cecep Miftah Faried, staf Dadang Hidayat, memastikan kapasitas para calon penerima satya lencana. "Mereka yang mendapatkan Satya Lencana Karya Satya sudah melewati seleksi. Jadi mereka adalah pegawai pilihan, tidak semua dapat." katanya.

Cecep saat memberi informasi pada seluruh pegawai yang diundang dan mendapatkan Satya Lencana Karya Satya meminta para calon peraih penghargaan untuk datang pada upacara HUT RI ke 65. Dalam penjelasannya, bagi yang tidak hadir akan ditinjau kembali penghargaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar