Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 02 Januari 2012

PDAM TIRTA BHAGASASI SEGERA MILIKI COSTUMER SERVICE

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, Drs. H. Wahyu Prihantono, mengakui masih belum berjalan dengan baik tindak lanjut pengaduan pelanggan di PDAM Tirta Bhagasasi. Saat dikonfirmasi, Wahyu mengatakan, PDAM Tirta Bhagasasi akan membuat Costumer Service untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan dan masyarakat Bekasi. Wahyu menjelaskan, sampai hari ini masih banyak pengaduan tidak dapat ditindaklanjut karena keterbatasan akses informasi. Hal ini banyak terjadi di kantor-kantor cabang PDAM Tirta Bhagasasi, baik di wilayah kota maupun kabupaten. Oleh sebab itu Costumer Service dibuat untuk meminimalisir terjadinya missed pengaduan pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi. "Dengan adanya Costumer Service kami bisa mengetahui keluhan pelanggan sampai kepersoalan meteran air.", kata Wahyu. PDAM Tirta Bhagasasi memiliki 9 cabang pembantu, baik di kota maupun kabupaten Bekasi. Tidak selesainya pengaduan, menurut Wahyu, berdampak pada pemberitaan miring media tentang PDAM Tirta Bhagasasi. Padahal PDAM Tirta Bhagasasi saat ini sedang menggenjot peningkatan pelayanan menuju profesionalisme perusahaan. Wahyu memaparkan, dirinya berharap kedepan PDAM Tirta Bhagasasi dapat menjadi perusahaan yang go public. Costumer Service sendiri nantinya akan menjadi layanan komprehensif dan holistik yang melayani pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi. "Kurang lebih konsepnya seperti linkage yang hasilnya secara detail memaparkan informasi pelanggan, keluhan mereka, bentuk tindaklanjut sampai bagian apa yang menindaklanjutinya.", imbuh Wahyu. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar