Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 15 September 2010

ANGGOTA DPRD KOTA BEKASI PRIHATIN KEJADIAN CIKEAS

Enie Widastuti anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat mengunjungi RS. Mitra Keluarga Bekasi Timur menyatakan keprihatinan terkait penganiayaan anggota jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP). Dirinya datang ke RS. untuk mengetahui kondisi sesungguhnya Pendeta Asian Lumbantoruan Sihombing dan Pendeta Lusfida Simanjuntak.

Saat dihubungi via ponsel Enie menjelaskan kondisi pendeta Asian Lumbantoruan Sihombing kondisinya sudah membaik, dan kondisi pendeta Simanjuntak juga sudah banyak perkembangan. "Saya sedih dan menyayangkan, justru di hari yang fitri ini ternodai dengan peristiwa tersebut. Saya berharap polisi dalam hal ini polres Metro Bekasi segera memeriksa terduga pelaku dan pengusutannya sampai tuntas." katanya.

Enie juga berharap agar kapolda Metro Jaya berhati-hati dalam memberikan statmen, sehingga kesimpulannya tidak terlalu dini dengan mengatakan itu hanya tindak kriminal murni. Menurut Enie yang perlu disikapi adalah kewaspada terhadap kelompok anti-pancasila.

Terkait situasi keamanan kota Bekasi, Enie menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Bekasi agar tidak terprovokasi dengan adanya kejadian tersebut. "Pemerintah kota Bekasi harus segera melakukan koordinasi agar kantibmas dapat terjamin." kata anggota Komisi C DPRD kota Bekasi itu. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar