Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Kamis, 11 Maret 2010

HUT SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KE-60 DI PLAZA PATRIOT


HUT ke-60 Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) di Plaza Patriot Kota Bekasi berlangsung meriah dan diikuti anggota SatPol PP Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Subang. Korps SatPol PP di usianya yang ke-60 semakin memiliki peranan penting dan yang utamanya diharapkan adalah menegakkan pelaksanaan Peraturan Daerah (PERDA).

Walikota Bekasi H. Mochtar Mohamad dalam amanatnya yang membacakan sambutan menteri dalam negeri memperingati HUT ke-60 SatPol PP berisi harapan agar SatPol PP dapat berperan lebih aktif dalam penegakan peraturan daerah disetiap teretori pemerintahan daerah. Dengan demikian keberadaan SatPol PP kedepan akan lebih profesional. Sehingga peran dan tugas SatPol PP dalam pelaksanaan sesuai peraturan perundang-undangan yaang ada akan emakin baik dan bermanfaat dalam sebuah sitem pemerintahan daerah.

Acara HUT ke-60 juga dihadiri para KaSatPol PP pemda tersebut, juga dihadiri dandim 0507, Dan Rem Wijayakarya, unsur muspida dan juga PNS dilingkungan pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan upacara peringatan berjalan dengan hikmat. Setelah upacara selesai anggota SatPol PP memperagakan beberapa atraksi diantaranya Senam Borgol, Senam Tongkat, Beladiri dan praktik peamanan Paukan anti Huru Hara (PHH) serta Pengendalian Massa yang dilengkapi Tameng dan Tongkat Pemukul.

Sesi ramah-tamah yang dilakukan di Balai Patriot juga dihadiri Wakil Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi S.Sos., M.Si. Dalam acara ini selain ramah-tamah dari antar anggota, KaSatPol PP, dan pimpinan juga menampilkan hiburan musik Dangdut. Beberapa anggota yang berbakat diantaranya menyumbangkan suaranya di atas panggung. Wakil Walikota menyempatkan diri untuk mengocok door prize berupa 2 pesawat TV 21 flat yang dibacakan KaSatPol PP Kota Bekasi Dedy Djuanda. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar