Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 27 September 2010

HUT KE-29 PDAM BEKASI DISEMARAKKAN PENANAMAN POHON DAN TELUSUR SUNGAI

Hari Ulang Tahun (HUT) PERUSAHAAN DAERAH AIR UMUM (PDAM) Bekasi yang sebentar lagi diganti menjadi Tirta Bhagasasi melaksanakan penanaman pohon. Kegiatan dilakukan di lingkungan di unit PDAM Rawa Tembaga.

Penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh Drs. Wahyu Prihantono, direktur utama, direktur umum dan kepala unit PDAM Rawa Tembaga. Ada 4 pohon yaitu pohon Mahoni, pohon Jambu Air, pohon pohon Mangga, pohon Rambutan dan pohon Durian.

Dalam sambutannya Wahyu menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon dan telusur sungai dilakukan sebagai kepedulian perusahaan pada lingkungan hidup.

Selain simbolis penanaman pohon di depan kantor unit PDAM Rawa Tembaga, karyawan PDAM juga menanam 500 pohon lainnya. Issue global warming juga menjadi program PDAM Bekasi melalui penanaman pohon.

Sedang untuk telusur sungai dilakukan dengan membersihkan sungai di kemang dan kali irigasi Bogor.

Hal pelayanan, Wahyu meminta pejabat di PDAM pusat dan 9 cabang PDAM Bekasi melakukan peningkatan kerja. "Saya tidak mau lagi dengar ada pejabat PDAM Bekasi mematikan hand phone berjam-jam, sehingga keluhan atas pelayanan masyarakat oleh PDAM Bekasi." kata mantan ketua fraksi PKS kota Bekasi periode 2004-2009. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar