Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Sabtu, 07 November 2009

Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Menteri Keuangan





Bekasi - Pemerintah kota Bekasi menerima penghargaan dan dana insentif Rp. 18,5 milyar dari Departemen Keuangan (depkeu). Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi kerja pemkot Bekasi, terutama kinerja keuangan/ administrasi, kinerja ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut H. Mochtar Mohamad Penghargaan itu menambah panjang perbendaharaan penghargaan yang diraih kota Bekasi dalam tahun 2009. Ia berharap penghargaan itu memacu semangat semua pegawai, baik staf maupun pejabat dilingkungan pemkot Bekasi. Ia juga mengharapkan pemkot Bekasi bisa semakin maju di masa mendatang.

"prestasi itu merupakan hasil kerja keras semua pihak. Penghargaan dan dana insentif itu diserahkan oleh menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati. Selain kota Bekasi, ada 50 daerah lain yang menerima penghargaan serupa", kata H. Mochtar Mohamad disela-sela acara lepas sambut Kapolres Metro Bekasi.

Walikota menegaskan, penghargaan itu merupakan salah satu bukti bahwa pengelolaan keuangan kota Bekasi bagus. Walikota meminta para pejabat agar terus meningkatkan kinerjanya dimasa mendatang agar kota Bekasi juga meraih prestasi lainnya. (Dony SMUTs).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar