Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 06 Juni 2011

JAKARTA BERBENAH DARI KETEGANGAN


Setelah beberapa kali sempat dihebohkan dengan adanya bomb dalam bentuk buku dan akal-akalan "benda" diduga bomb. Jakarta terus berbenah untuk mengamankan beberapa venue pesta olah raga se-Asia Tenggara. Selain Polda Metro Jaya telah memiliki gedung baru untuk satuan anti terror yang entah kapan akan selesai pembangunannya.

Selain itu saya dalam beberapa perjalanan di Jakarta juga sempat menjajal alat deteksi made in USA dengan sensor infra merah. Alat tambahan setelah CCTV banyak digunakan untuk mendokumentasikan semua kegiatan secara visual gedung-gedung serta tempat penting. Model pengamanan yang luar biasa meriah.

Pemberitaan yang masih berputar-seputar persoalan hukum yang tak kunjung selesai ternyata menjemukan. Selain menyebabkan titik kemacetan yang kian banyak, juga berakibat meningkatkan polusi udara ibukota negara. Saat ini kantor teman-temanpun sudah pindah ke dekat Departemen Pertanian.

Jakarta memang berbenah dari ketegangan dan sekaligus menciptakan alat tes mengukur kemampuan PLN dan pertamina. Evaluasi yang dilakukan untuk mengetahui realisasi penggunaan energi. Upaya tersebut terhitung lebih murah dari apa yang dilakukan kelompok usaha tertentu yang menggunakan sekelompok pengacau dengan membuat terror bomb menakutkan. Dony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar