Senin, 26 Desember 2011
PDAM TIRTA BHAGASASI AKAN MILIKI CS
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi segera melaunching Costumer Service (CS) perusahaan milik daerah tersebut. Hal ini disampaikan Wahyu Prihantono, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi saat dikonfirmasi via selular.
Wahyu mengatakan hal tersebut untuk mengatasi kendala yang dihadapi dalam merespon pengaduan. Banyaknya pengaduan yang tidak bisa terselesaikan dengan baik menyebabkan munculnya pemberitaan di media dan laporan berulang dari pelanggan.
Nantinya PDAM Tirta Bhagasasi akan memiliki hotline service yang komprehensif tentang pelayanan pelanggan. "Kami akan tahu detail keluhan pelanggan. Mulai dari meteran air pelanggan sampai informasi perbaikan sebagai service cepat yang dilakukan petugas.", katanya yang menggambarkan CS sebagai program Links. (Don).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar